Toko Online Jual Obat Penenang Dan Anti Depresan WhatsApp 0858 7909 0187

Alprazolam Dexa 1mg

https://obat-penenang-asli.blogspot.com/ 

Alprazolam Dexa merupakan salah satu dari golongan obat Benzodiazepines atau disebut juga Minor Transquillizer dimana golongan ini merupakan obat yang paling umum digunakan sebagai anti ansietas. Alprazolam merupakan obat anti ansietas dan anti panik yang efektif digunakan untuk mengurangi rangsangan abnormal pada otak, menghambat neurotransmitter asam gama-aminobutirat (GABA) dalam otak sehingga menyebabkan efek penenang.
Alprazolam diabsorbsi dengan baik di dalam saluran pencernaan dan bekerja cepat dalam mengatasi gejala ansietas pada minggu pertama pemakaian. Alprazolam memiliki waktu paruh yang pendek yaitu 12 – 15 jam dan efek sedasi (mengantuk) lebih pendek dibanding Benzodiazepines lainnya, sehingga tidak akan terlalu mengganggu aktivitas. Alprazolam juga aman digunakan bagi penderita gangguan fungsi hati dan ginjal dengan pemakaian di bawah pengawasan dokter.

Kegunaan Alprazolam :
Kegunaan obat ini terutama untuk Anti-anxietas dan anti panik. Pada saat keadaan cemas dan panik terjadi penurunan sensitivitas terhadap reseptor 5HT1A, 5HT2A/2C, meningkatnya sensitivitas discharge dari reseptor adrenergic pada saraf pusat, terutama reseptor alfa-2 katekolamin, meningkatnya aktivitas locus coereleus yang mengakibatkan teraktivasinya aksis hipotalamus-pituitari-adrenal (biasanya berespons abnormal terhadap klonidin pada pasien dengan panic disorder), meningkatnya aktivitas metabolic sehingga terjadi peningkatan laktat (biasanya sodium laktat yang kemudian diubah menjadi CO2 (hiperseansitivitas batang otak terhadap CO2), menurunnya sensitivitas reseptor GABA-A sehingga menyebabkan efek eksitatorik melalui amigdala dari thalamus melalui nucleus intraamygdaloid circuitries, model neuroanatomik memprediksikan panic attack dimediasi oleh fear network pada otak yang melibatkan amygdale, hypothalamus, dan pusat batang otak.

Harga 1 Strip = 110.000 - Harga 1 Box = 1.000.000 (10 Strip @10 Tablet)

Info Pemesanan Hubungi :
Alprazolam Mersi 1mg
Tiap tablet mengandung alprazolam generik 1mg

Indikasi :
Ansietas atau mengurangi gejala ansietas jangka pendek.
Penyakit panik dengan atau tanpa agorafobia.

Indikasi :
Penderita yang sensitif terhadap komponen obat atau senyawa benzodiazepine.
Glaukoma sudut sempit akut, miastenia gravis, insufisiensi pulmonari akut, fobia dan psikosis kronik.
Anak dan bayi premature.
Efek Samping :
Mengantuk, kelemahan otot, ataksia, amnesia, depresi, light-headedness, konfusi, halusinasi, penglihatan kabur.

Harga 1 Strip = 150.000 - Harga 1 Box = 1.500.000 (10 Strip @10 Tablet)

Info Pemesanan Hubungi :
 

WhatsApp 085879090187 - PIN : D18D3A26
Back To Top