Toko Online Jual Obat Penenang Dan Anti Depresan WhatsApp 0858 7909 0187

Esilgan 2mg

https://obat-penenang-asli.blogspot.com/ 

Esilgan adalah obat penenang yang mengandung zat parmasi bernama estazolam. Estazolamtermasuk golongan Obat penenang hipnotik Yang digunakan untuk .Mengobati penderita Insomnia secara Jangka Pendek untuk membantu Andar tertidur Dan Tetap TIDUR Sepanjang malam. Obat ini kadang-kadang diresepkan untuk pasien Insomnia yang paling aman selain Nitrazepam, Diazepam, Zolpidem, Triazolam maupun Cyproheptadine HCI (obat alergi yang efeknya jika di combai dengan beberapa kandungan zat parmasi yang seperti kami urai diatas juga dapat memulaskan tidur Anda).

Untuk menentukan efikasi terapi hipnotik, ada beberapa parameter yang harus dipertimbangkan, yakni:

    Sleep latency, yaitu waktu yang dibutuhkan pasien untuk jatuh tidur. Hal ini bergantung pada tingkat absorpsi obat yang sangat menentukan kecepatan kerjanya.
    Sleep maintenance, yaitu kemampuan obat hipnotik untuk mempertahankan stabilitas tidur selama waktu tidur. Hal ini bergantung pada volume distribusi dan waktu paruh, yang menentukan durasi kerja, serta pada ada tidaknya metabolit aktif.
     Sleep architecture,: terapi hipnotik yang baik harus dapat mempertahankan makro dan mikrostruktur tidur, serta mempertahankan efikasinya. Hal ini bergantung pada mekanisme kerja spesifik.
    Kualitas hidup:  hal ini meliputi aspek fisik, psikologik, dan sosial pasien.

SAMPAI TULISAN INI DIBUAT ESILGAN ADALAH YANG TERAMAN DALAM MENGATASI INSOMNIA RINGAN MAUPUN BERAT.
Harga 1 Strip = 150.000 - Harga 1 Box = 1.400.000 (10 Strip @10 Tablet)

Info Pemesanan Hubungi :

WhatsApp 085879090187 - PIN : D18D3A26
Tag : Esilgan 2mg
Back To Top